Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Kunjungi Ponpes Tangguh Nurul Ulum, Walikota Blitar Serahkan APD dan Penghargaan

Loading...

Kota Blitar – Walikota Blitar Drs. H. Santoso, M.Pd mengunjungi Pondok Tangguh Semeru di Pondok Pesantren Nurul Ulum, Jl. Ciliwung Kota Blitar, Kamis (30/07/2020). Dalam kunjungan kerjanya, Walikota Santoso juga menyerahkan alat pelindung diri (APD) dan penghargaan Pondok Pesantren Tangguh kepada Ponpes Nurul Ulum.

Kepada awak media, Walikota Blitar Santoso mengatakan, berdasarkan pengamatan dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, bahwa Ponpes Nurul Ulum memiliki santri yang jumlahnya cukup banyak dan juga sudah ditetapkan sebagai pondok pesantren tangguh.

“Oleh Karena itulah, dalam kegiatan ini sekaligus kita memberikan bantuan berupa alat cuci tangan, handsanitizer, masker dan APD. Supaya nanti pada waktu santri datang yakni 3 Agustus, paling tidak sudah mempersiapkan diri, sehingga pada waktu santri datang juga diharapkan membawa surat keterangan sehat dari daerahnya masing-masing,” jelasnya.

Perlu diketahui, sambung Santoso, santri di Ponpes Nurul Ulum ini tidak hanya warga Kota Blitar saja, tetapi juga berasal dari luar daerah, karena Ponpes Nurul Ulum juga cukup dikenal dari luar daerah.

“Mudah-mudahan nanti, dengan kesiapan Ponpes Nurul Ulum, lebih-lebih sudah ditetapkan menjadi pondok tangguh, maka pondok ini InsyaAllah siap dalam mengantisipasi jangan sampai terjadi klaster baru,” pungkasnya. (Hms/Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.