Terbit : 1 Desember, 2019 - Jam : 15:03

Kumpul Kebo, Empat Pasang Remaja Digrebek Warga, Diduga Mau ‘Begituan’

Loading...

Kota Bengkulu – Warga jalan Flamboyan Kelurahan Kebun Kenanga, Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu merazia rumah kos kosan yang berada di kawasan tersebut. Dalam razia itu warga mendapati 4 pasang remaja tanpa ikatan pernikahan yang tinggal serumah alias kumpul kebo, Minggu (1/12) sekira pukul 01.00 WIB.

Celakanya mereka diamankan saat kepergok sedang berpasang-pasangan di dalam satu kamar. Razia dipimpin Langsung Camat Ratu Agung dengan mengecek satu per satu kamar kos. Warga juga meminta data diri para penghuni kos.

Penghuni kosan yang terkena grebek tersebut ada yang mengaku masih pelajar SMA dan ada seorang mahasiswi disalah satu perguruan tinggi Bengkulu dan juga ada yang mengaku sudah bekerja.

Parahnya saat kamar digeledah, warga mendapati alat kontrasepsi atau kondom yang akan digunakan para remaja ini diduga untuk melakukan perbuatan zina. Selain kondom, warga juga mendapati sejumlah botol minuman keras.

Camat Ratu Agung Subhan Gusti Hendri menyebut, penggrebekan dilakukan atas informasi masyarakat yang resah dengan aktifitas menyimpang penghuni kosan tersebut.

“Mereka ini sudah meresahkan sekali. Sudah banyak laporan-laporan dari masyarakat bahwa di kosan flamboyan ini sering remaja kumpul-kumpul sampai tengah malam,” kata Camat.

Sementara itu, ketua RT 19 Kelurahan Kebun Kenanga, Bambang Hidayat mengatakan, empat pasang remaja tersebut nantinya akan dikenakan sangsi adat. Sebab hal ini menurutnya sudah sangat meresahkan. Apalagi tanpa ikatan apapun sudah sering mengumpul satu rumah.

“Nanti sesuai ketentuan, kita akan kenakan sangsi adat terhadap pasangan tersebut,” tutup Bambang. (red)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.