Terbit : 17 Mei, 2019 - Jam : 10:54

Kuasa Hukum Ishak Mekki Minta Redaksi www.tagar.id Lakukan Pembetulan

Loading...

Ogan Komering Ilir – Beredar situs www.tagar.id mengenai daftar caleg Demokrat terpilih dari Anggota DPR RI, mengenai selisih suara Caleg DPR RI Dapil Sumsel 1 Ir. Ishak Mekki, M.M. Di dalam situs tersebut termuat bahwa diurutan nomor 47 Ishak Mekki Sumsel 1 Demokrat mendapat suara Final diangka 97.433 suara.

Menanggapi beredar berita ini, Advokat Dodi IK Kuasa Hukum Ishak Mekki sekaligus Jubir Partai Demokrat DPD Sumsel angkat bicara.

“Itu jelas jelas hoax alias tidak benar, apa dasarnya suara Klien saya berkurang menjadi 97.433 suara? Pada saat Pleno KPU Sumsel yang dibacakan dan ditanda tangan di sertifikat DC 1 untuk suara caleg Pribadi Ishak Mekki di angka 100.306 suara, dan dibacakan dan plenokan di KPU RI tetap sama 100.306 suara, tidak satu pun berkurang,” tegas Dodi saat dihubungi via telepon Jumat (17/5).

“Saya sudah cek n ricek langsung ke KPU dan DPP, dan saya juga sedang berada di Jakarta, tidak benar pemberitaan itu, saya minta kepada Redaksi www.tagar.id yang memberitakan itu agar dilakukan pembetulan, karena akan membuat opini publik berbeda, seakan akan pleno di KPU RI melakukan pengurangan suara,” demikian Dodi yang juga saksi Mandat di KPU. (Ondi)

 

Loading...
Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.