KPUD Ogan Ilir Tetapkan Panca-Ardani Sebagai Calon Bupati Dan Wabup Terpilih Periode 2021-2026

OGAN ILIR, Nusantaraterkini.com- Rapat pleno terbuka yang diadakan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Ogan Ilir menetapkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada saat perhelatan pesta demokrasi dibulan Desember 2020 lalu.

Calon Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH, mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak penyelenggara pilkada baik KPU Mura, Bawaslu Mura, Polres Mura dan Kodim 0406 MLM serta masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.

“Karena dengan adanya kerjasama sehingga pelaksanaan Pilkada sampai penetapan Bupati dan Wabup terpilih berjalan dengan lancar dan kondusif,” kata Panca yang didampingi Wabup Ardani, dimintai keterangan setelah ditetapkan sebagai Paslon Bupati dan Wabup Terpilih Tahun 2021-2026 melalui Rapat Pleno Terbuka di Kantor KPU OI, Kamis (21/1/2021).

Menurut ia, selanjutnya dirinya bersama pasangannya, Ardani akan melakukan persiapan-persiapan untuk pelaksanaan pelantikan di Provinsi Sumsel Griya Agung. Sebab pihaknya mewakili rakyat OI, maka harus benar-benar siap.

“Hari ini saya dan Pak Ardani menghadiri dan mengikuti Rapat Pleno KPUD OI dengan agenda penetapan Pasangan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir Tahun 2020. Dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Mohon doa agar saya bersama Pak Ardani diberikan kesehatan dan kelancaran untuk mengikuti proses proses selanjutnya atau pelantikan nanti,” ucapnya.

Diketahui sendiri pelantikannya nanti akan langsung dilantik oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru pada tanggal 17 Februari mendatang, serentak dengan 6 Daerah lainya.(Ardi)

 

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.