Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

KPUD Kaur Launching Maskot Pilkada 2020

Loading...

KAUR – Tepat hari ini, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu telah melakukan Launching Pilkada 2020, Launcing yang bermaskotkan Gurita ini, dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kota Bintuhan Kabupaten Kaur, Sabtu (14/12/2019) sekira pukul 07.00 Wib.

Tampak ratusan warga berdatangan ke acara ini, karena pada acara ini dilakukan Senam Bersama, Panggung Hiburan, dan puluhan Door prize kupon undian yang dibagikan oleh KPUD Kaur.

Pada sambutannya, Ketua KPUD Kaur, Mexxy Rismanto, SE, ini mengatakan adapun dasar diadakan launching ini ialah telah tercantum di dalam NPHD (Naskah Perjanjian Hibah Daerah), yang sudah ditandatangani bersama dengan pihak Pemerintah Daerah Kaur.

“Terimakasih kepada pihak Pemerintah Daerah Kaur yang sudah mendukung pendanaan Pilkada tahun 2020, Ke depannya setelah dilakukan acara ini, mari kita bersama-sama menyukseskan Pilkada 2020, adapun Maskot kami ialah Gurita, yang merupakan singkatan dari Gunakan Hak Suara Untuk Kaur Tercinta,” ujar KPUD Kaur saat memberikan sambutan.

Tampak hadir pada acara ini ialah Bupati Kaur yang diwakili oleh Asisten I, Komisioner KPU Provinsi Bengkulu, Seluruh Anggota KPUD Kabupaten/Kota seProvinsi Bengkulu, Wakapolres Kaur, Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu, Ketua Bawaslu Kaur, Waka I DPRD Kaur, Kasipidum Kejari Kaur, Ketua PGRI Kaur, dan ratusan warga Kaur.

Setelah memberikan sambutan, Ketua KPUD Kaur beserta tamu undangan, membuka Launching Pilkada 2020 dengan cara memukul Bambu dan mengekspos maskot Gurita. (Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.