KPUD Kaur Laksanakan Deklarasi Damai Pemilu 2019

NusantaraTerkini.com, Kaur- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kaur telah melaksanakan acara Deklarasi Damai Pemilu 2019 yang bertempat di Taman Bhineka Bintuhan Kabupaten Kaur, Sabtu (22/9).

Acara yang dibuka langsung oleh Ketua KPUD Kaur, Meixxy Rismanto ini bertujuan untuk mendeklarasikan secara bersama antara partai politik yang akan bertarung di pemilu 2019 agar tercipta kondisi yang kondusif, aman, dan bermartabat yang sesuai dengan tema Pemilu 2019, “Pemilih Berdaulat, Indonesia Kuat”.

Meixxy menyampaikan harapannya kepada seluruh parpol untuk dapat bersaing secara sehat dan sesuai aturan.

“Diharapkan seluruh partai politik yang akan bertarung di Pemilu 2019 dapat bersaing secara sehat, dan mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh KPU RI, serta selalu menjaga keharmonisan menuju Pemilu 2019 yang sukses,” ungkapnya.

Untuk diketahui, kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Kaur yang diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kaur, Seluruh Komisioner KPUD Kaur, Kapolres Kaur, Dandim 0408 BS/Kaur, Bawaslu Kabupaten Kaur, PPK, Panwascam, serta calon legislatif seluruh Parpol Kabupaten Kaur.

Selain itu, seluruh partai politik juga turut menghadiri kecuali 4 partai lainnya, Partai Garuda, Partai Nasional Demokrat, Partai Gerindra dan Partai PPP. (YND)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.