Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

KPUD Kaur Gelar Konser Musik “Pemilih Berdaulat Negara Kuat”

Kaur – KPUD Kabupaten Kaur malam hari ini (14/3/2019) mengadakan Konser Musik “Pemilih Berdaulat Negara Kuat”, acara yang menyuguhkan penampilan artis ibukota, Wandie Mario dan Viona Jibrielio ini dilaksanakan di Lapangan Merdeka Bintuhan Kabupaten Kaur.

Dalam kegiatan ini dibuka terlebih dahulu oleh Relawan Demokrasi dengan menampilkan Jingle Pemilu.

Dalam sambutannya Ketua KPUD Kaur, Mexxy Rismanto, SE, menyampaikan agar masyarakat yang sudah memiliki hak pilih, agar dapat menggunakan hak pilihnya.

“Masyarakat yang sudah memiliki hak pilihnya, agar dapat menggunakan hak pilihnya di tanggal 17 april 2019 ini”. Kata Ketua KPUD Kaur.

Selain itu, Ketua Bawaslu Kaur, Toni Kuswoyo pun menyampaikan pesan-pesan ke masyarakat, agar masyarakat dapat mengikuti demokrasi dengan baik, pengawasan juga dilakukan di setiap jajaran dan masyarakat.

“Masyarakat dapat mengikuti demokrasi dengan baik, pengawasan juga dilakukan di setiap jajaran dan masyarakat”. Jelas Ketua Bawaslu Kaur.

Diinformasikan, acara ini dihadiri lebih kurang 3000 warga, serta dihadiri juga oleh seluruh Komisioner KPUD Kaur, Asisten I Pemda Kaur, Zailan, S.Pd, Kepala Satpol PP, Jon Harimol, Sekretaris Dinas Dukcapil Kaur, Afriko, M.Si, Camat Kaur Selatan, Alimin, S.Pd, Pabung Kodim BS/Kaur, Kapten Inf. Zainudin, dan Kabagops Polres Kaur, Kompol Harsono.(ynd)

 

Rekomendasi
Comments
Loading...