KPU Labuhanbatu Terima Berkas Dukungan Bacalon Perseorangan

Loading...

Labuhanbatu – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu sudah terima berkas dukungan dari dua bacalon Kepala Daerah Perseorangan.

Kedua Pasangan bacalon Kepala daerah Kabupaten Labuhanbatu Perseorangan yang telah diterima oleh KPU Labuhanbatu yakni berkas dukungan Bacalon Suhari-Irwan dan Bacalon Ahyar-Syaiful.

Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi yang di konfirmasi wartawan Jumat, (21/2/20) mengatakan kedua Bacalon Kepala daerah Perseorangan itu diterima oleh pihaknya pada hari Rabu dan Kamis (20/2/20).

“Saat ini kita baru terima berkas dukungan dua Bacalon Perseorangan, yakni Pasangan Suheri-Irwan dan Pasangan Bacalon Ahyar-Syaiful,” jelas Wahyudi

Diterangkan Wahyudi bahwa Penerimaan Berkas dukungan Paslon Kepala Daerah Perseorangan dilaksanakan sejak tanggal 19 Februari 2020 hingga 23 Februari 2020 mendatang.

Jadi lanjutnya jika waktu penerimaan Berkas Dukungan Paslon Perseorangan yang sudah di tetapkan telah habis maka tidak bisa lagi mendaftar melalui Calon Perseorangan.

“Saat ini kita masih menunggu berkas dukungan Pasangan Bacalon Perseorangan, hingga minggu tanggal 23 Februari,” pungkasnya.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

Aksi Dilarang