KPU Kabupaten Kaur Lantik 34 PPK

NusantaraTerkini.Com, Kaur – Pasca diputuskannya keputusan Mahkamah Konstitusi, yang dituangkan didalam Surat Ketua KPU RI Nomor : 1373/PP.05-SD/01/XI/2018 Tentang Surat Edaran Tentang Proses Penambahan Jumlah Anggota PPK Pada Pemilu Tahun 2019 Pasca Putusan MK.

Tepat hari ini Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kaur langsung melantik 34 orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), 34 PPK ini dilantik di aula Hotel Zalfa Kota Bintuhan, rabu (2/1/2019). PPK ini dilantik langsung oleh Ketua KPUD Kaur , Mexxy Rismanto, SE.

Disela-sela pelantikan Ketua KPUD Kaur menyampaikan agar PPK yang baru dilantik dapat bekerja sama secara tim dan bisa bekerja keras.

“Diharapkan PPK yang dilantik hari ini dapat bekerja keras secara tim, mengingat PEMILU 2019 sudah didepan mata, yaitu dibulan april ini”. Ungkap Ketua KPUD Kaur.

Diinformasikan 34 PPK ini terdiri dari 15 kecamatan yang ada di kabupaten kaur, pada setiap kecamatannya ditambah 2 orang PPK.

Pada pelantikan ini dihadiri oleh seluruh anggota komisioner KPUD Kaur, asisten 1 pemda kaur, kasatintelkam polres kaur, bawaslu kabupaten kaur, dan rohaniawan.(ynd)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.