Korban Insiden Tronton Batu Bara Seruduk Minibus di Kencong Akhirnya Meninggal Dunia

Jember, nusntaraterkini.com- Siti Khumaidah (50) warga Desa Sebanen Kecamatan Jombang Kabupaten Jember akhirnya meninggal dunia beberapa jam usai mengalami kecelakaan lalu-lintas. Korban terlibat kecelakaan truk tronton bermuatan batu bara seruduk minibus kemudian menabrak korban di jalan raya tepatnya depan Mapolsek Kencong Kabupaten Jember. 

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata, Insiden yang terjadi pada Senin  (21/03/22) sekitar pukul 11.00 Wib, armada pengangkut batu bara dari Gresik hendak dikirim ke Imasco Puger, melintas di jalan raya Kencong.

 

Sesampai di TKP truk bernomor polisi B 9585 KYY tiba-tiba menabrak dari belakang mobil L300  yang sedang berhenti di pinggir jalan.  Selanjutnya karena hantaman  yang kuat dari belakang oleh armada besar yang  dikemudikan Iswahyudi warga Lamongan , minibus warna putih nopol P 1508 GE  tersebut melaju kedepan tanpa kendali.Kemudian menabrak  korban hingga mengalami luka-luka di beberapa bagian anggota badan.

 

Seketika itu korban dilarikan ke Puskesmas Kencong untuk menjalani perawatan medis. Selang beberapa jam kemudian korban dinyatakan meninggal dunia. 

“Korban meninggal dunia di Puskesmas Kencong, ” kata Kanit Laka Polsek Kencong, Aiptu Dani Ismadiyono di Mapolsek. 

 

Menurut Dia kecelakaan ini terjadi lantaran minibus yang dikemudikan anak korban berhenti  di pinggir jalan sekitar TKP guna menurunkan ibunya yang hendak belanja di pasar baru Kencong .

 

“Minibus L300 berhenti dan korban turun untuk  belanja dapur kemudian dari arah belakang ditabrak oleh truk tronton, saat ditabrak L300 melaju dan mengenai korban, ” imbuh Dani. 

Dani menambahkan, akibat kecelakaan ini minibus L300 warna putih mengalami  rusak di bodi bagian belakang sebelah kanan.Sedangkan truk tronton yang saat itu sedang mengangkut batu bara dengan tonase maksimal mengalami rusak di bagian lampu depan sebelah kiri. 

 

“Untuk sementara sopir kami amankan di Mapolsek Kencong untuk selanjutnya sudah kami laporkan ke Polres Jember, ” pungkasnya. (Tahrir)

 

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.