Koramil 05/SBL, Kodim 0207 / SML Bantu Warga Kurang Mampu

NusantaraTerkini.Com, Simalungun – Koramil 05/Serbalawan dipimpin Danramil Kapten Inf. Hamid beserta 2 orang anggota Babinsa Pelda Sunaidi dan Kopda JH. Sibagariang melaksanakan kegiatan Serbuan Teritorial Silatuhmi dengan warga yang kurang mampu di lingkungan Serbalawan Kelurahan Serbalawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, Selasa ( 29/01/2019 ).

Kegiatan Silaturahmi sekaligus memberikan bantuan Sembako kepada ibu Sumarni (78), yang keadaannya sangat memprihatinkan hidup sebatang kara tanpa saudara dan kondisi saat ini tidak mempunyai penghasilan tetap.

Pada saat memberi bantuan berupa sembako kepada ibu Sumarni, Danramil mengatakan “Jangan dilihat dari apa yang diberikan tapi itulah kepedulian kami sebagai Prajurit Komando Kewilayahan kepada masyarakat sekitarnya.” Terangnya.

Kegiatan ini sudah merupakan keharusan sebab Dandim 0207/SML Letnan Kolonel Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P,. M.P.M sebagai pimpinan Satuan Teritorial di Kodim 0207/Simalungun sudah memerintahkan jajarannya agar hadir untuk membantu warga yang susah di wilayah Koramil masing-masing.

Saat kunjungan Personel Koramil 05/SBL Kodim 0207/SML, Korem 022/PT memberikan bantuan terlihat raut wajah ibu Suwarni merasa sangat terharu, ibu Suwarni mengucapkan “terimakasih banyak atas bantuannya semoga bapak bapak dari koramil selalu sehat dan peduli dengan kami sebagai warga yang kurang mampu,.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Danramil 05/SBL Kapten Inf Hamid, Pelda Sunaidi, Kopda JH. Sebagariang kemudian dari Dinas Kessos Kec. Dolok Batu Nanggar Lasma br Damanik dan Trantib Kecamatan Dolok Batu Nanggar Budi Artono, Kairul dan beserta jajarannya. (Adi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.