Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Kopinya Hamzah Jadi Idola Satgas TMMD

nusantaraterkini.com, Rembang – Sertu Junari Satgas (Satuan Tugas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang, hari ini saat sedang berkumpul dengan warga di sebuah warung kopi milik pak Hamzah, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, dirinya sangat senang sekali, karena saat berbincang-bincang ada salah seorang warga yang menghiburnya, dia adalah Toni anak pak Hamzah. Senin (5/11)

Semenjak ada kegiatan TMMD Reg-103, warung milik pak Hamzah Desa Pasedan ini tak pernah sepi, anggota Satgas dan warga setempat selalu berkumpul diwarungnya itu, entah itu pagi atau sore sampai malam. Seperti biasanya, topik yang dibicarakan tentang TMMD yang sekarang sedang berlangsung di Dukuh Ngotoko Desa Pasedan.

“Pak Junari senang kami juga ikut senang,” ucap Toni.

“Saya sudah akrab dengan beliaunya, malah sudah seperti bapak dan anak sendiri, bahkan beliaunya juga bisa menjadi sahabat,” jelasnya.

“Saya sering sekali berkeluh kesah sama beliaunnya, justru kalau sama bapak saya sendiri saya malah jarang sekali bercerita.” Pungkasnya

“Biasanya beliaunyalah yang sering mengomandoi atau uber-uber warga disini untuk bareng berangkat kerja bhakti pembangunan jalan.” Pungkasnya. (d.0720)

Rekomendasi
Comments
Loading...