Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

KONI OKU Selatan Serahkan Bantuan Sembako ke Tim Gugus Tugas

Loading...

OKU Selatan – Bentuk kepedulian terhadap tim gugus tugas yang bekerja siang dan malam tanpa pamrih menjaga situasi Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan agar terhindar dari wabah covid-19, Komite Olahraga Nasional (KONI) OKU Selatan menyerahkan bantuan sembako ke Posko Induk Covid-19 di Terminal kota Muaradua, Jumat (03/04/2020).

Ketua KONI Kabupaten OKU Selatan, Windiya Alhadifuro.,SE yang diwakili Sekretaris KONI OKU Selatan, Karjo., S.Pd juga didampingi bendahara KONI, Herlina Virgosia.,SE, dan pengurus lainnya mengatakan, bantuan dalam bentuk sembako tersebut sebagai bentuk dukungan dan rasa syukur kepada relawan yang sudah bekerja siang dan malam untuk menjaga kabupaten OKU Selatan bebas dari wabah virus corona.

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap relawan covid-19 yang sudah bekerja maksimal siang dan malam perlu dibantu berupa pangan,” ucap Karjo.

Sekretaris KONI ini juga mengungkapkan bantuan pangan ini merupakan bantuan dari keluarga besar KONI berupa, mie instan, air mineral, kopi, gula, teh, makanan ringan berupa roti, kue kaleng, susu kaleng dan masker.

“Agar stamina tetap fit, tim gugus tugas perlu asupan gizi serta vitamin. Untuk saat ini kami baru membantu berupa sembako nantinya tambahan masker untuk masyarakat juga akan kami berikan, saat ini masker sudah kami pesan dan masih dalam perjalanan,” terangnya.

Karjo juga menghimbau dan berharap kepada masyarakat agar tidak panik dan resah menghadapi masalah ini, masyarakat harus tetap optimistis.
Dia mengungkapkan masyarakat juga harus berperan aktif dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Taati himbauan pemerintah dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta melakukan isolasi diri secara mandiri di rumah dan terus menjaga jarak yang aman baik di rumah maupun di luar rumah sesuai anjuran pemerintah”. pungkasnya. (Suardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.