Komunitas Sehati Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup Blitar ke PDIP

NUSANTARATERKINI.COM, BLITAR – Komunitas Sehati mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) pada Pilkada Kabupaten Blitar 2024 di kantor DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Blitar, Rabu 15 Mei 2024.

Setibanya di kantor partai yang beralamatkan di Jl. Irian Kanigoro, Kec. Kanigoro itu, Ketua Sehati Anwar Nuris bersama rombongan langsung diterima Ketua DPC PDI-P Kabupaten Blitar, Rijanto beserta jajaran pengurusnya.

“Tujuan kami mengambil formulir pendaftaran ini yakni untuk ikut serta membuat Kabupaten Blitar lebih baik dan lebih sejahtera lagi,” jelas Ketua Sehati, Anwar Nuris usai mengambil formulir.

Lebih lanjut Nuris mengatakan, Komunitas Sehati yang mempunyai slogan Dari Blitar Untuk Indonesia ini merupakan sebuah komunitas yang beranggotakan hampir seluruh kecamatan se-Kabupaten Blitar.

Sambung Nuris mengungkapkan, pihaknya sengaja mengambil formulir di DPC PDIP, menurutnya satu-satunya partai yang pro rakyat.

“Tadi kita diantar dari perwakilan komunitas, seperti forum nelayan, kelompok tani, Ibu-ibu KWT, fatayat, musimat dan para seniman,” ungkapnya.

Ia menambahkan, soal kedatangannya memakai iring-iringan bantengan, karena kebetulan simbol PDIP adalah kepala banteng, untuk itu kami memakai kesenian bantengan.

“Pengambilan formulir ini untuk calon bupati, soal nama masih kami rahasiakan, jadi tunggu saja waktu pengembalian berkas pendaftaran,” pungkasnya. (rd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.