Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Komunitas “Kaur For Smiling” Distribusikan Sabun Cair Ke Masjid-Masjid Di Kaur

Loading...

Kaur- Setelah ditetapkanya status New Normal oleh Pemerintah tentang situasi Pandemi Covid-19, Komunitas “Kaur for Smiling” kembali melakukan kegiatan sosialnya, kali ini kegiatan itu berupa pembagian Sabun Cair ukuran 5 liter dan Brosur tentang New Normal, Jum’at (10/7/2020).

Menurut Yanda Gustiarsyah selaku Ketua Komunitas, melalui Geri Pranata Adenin yang mengkoordinir kegiatan ini, menyampaikan bahwa ada lima masjid besar yang disalurkan bantuan.

“Ada lima masjid yang kita salurkan bantuan sabun cair dan brosur di hari ini, adapun tujuannya disini untuk mendukung program new normal dari pemerintah, disini harapan kita masyarakat kaur yang hendak menjalankan ibadah sholat Jum’at dapat selalu mencuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk ke masjid”. Kata Koordinator kegiatan ini kepada wartawan.

Tambah Geri lagi, ke depan kegiatan sosial dari komunitas kami akan terus kita lakukan, agar masyarakat kita sadar akan pentingnya menjaga pola hidup sehat dan indahnya peduli dengan sesama.

Selain itu, Pjs Kades Kepala Pasar yang sekaligus sebagai pengurus masjid di Desa Kepala Pasar, Subandi menyampaikan ucapan terimakasih kepada kawan-kawan komunitas Kaur for Smiling.

“Kami ucapkan banyak terimakasih atas kepedulian dari kawan-kawan Komunitas, harapannya kegiatan sosial seperti ini diikuti oleh masyarakat luas, selain itu kami selaku pemerintah desa akan selalu mendukung penuh program-program dari Pemerintah, ini semua demi memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat”. Ujar Pjs Kades Kepala Pasar Kecamatan Kaur Selatan Bengkulu yang didampingi langsung oleh Babinsa Koramil Kaur Selatan, Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Selatan, dan beberapa Perangkat Desanya.

Untuk diketahui, adapun lima masjid yang disalurkan bantuan dari komunitas ini ialah Masjid Besar Alkahfi Desa Air Dingin, Masjid Agung Jamik Desa Air Dingin, Masjid Desa Suka Bandung, Masjid Desa Selasih, dan Masjid Desa Kepala Pasar.

(Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.