Komunikasi Sosial Membangun Sinergi di Lokasi TMMD Reguler ke-120

Banjarnegara – Di tengah semangat kerja bakti dan gotong royong, Komunikasi Sosial di lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-120 semakin menonjolkan kekuatan sinergi antara anggota Satgas, perangkat desa, dan warga. Hal ini terjadi di Desa Sijenggung, Kecamatan Banjarmangu, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, di mana Koptu Supriyono, Kadus Tempuran Amin Setianto, dan Karso Witono, seorang petani salak dari RT 04 RW 01, turut berperan aktif dalam proses pembangunan. Selasa (28/05/24).

 

Koptu Supriyono, anggota Satgas yang terlibat dalam program TMMD Reguler ke-120, menegaskan pentingnya kerja sama dan koordinasi antara TNI dan masyarakat dalam mencapai tujuan pembangunan. “Saya menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi aktif dalam TMMD ini. Dengan komunikasi yang baik, kita bisa mencapai hasil yang lebih baik untuk kemajuan desa kita,” ujarnya.

 

Kadus Tempuran Amin Setianto juga mengakui peran penting komunikasi dalam membangun keselarasan antara kebijakan pemerintah desa dan pelaksanaan program TMMD. “Kami terus berkoordinasi dengan anggota Satgas untuk memastikan bahwa program pembangunan sesuai dengan kebutuhan dan harapan masyarakat,” katanya.

 

Karso Witono, seorang petani salak yang aktif terlibat dalam kegiatan desa, turut menyampaikan harapannya terhadap hasil pembangunan dari program TMMD ini. “Kami berharap pembangunan yang dilakukan oleh Satgas TMMD dapat memberikan dampak positif yang besar bagi kehidupan masyarakat desa kami,” ungkapnya.

 

Ketiga tokoh ini merupakan contoh nyata dari semangat gotong royong dan kerjasama yang solid dalam mewujudkan pembangunan di tingkat lokal. Melalui komunikasi sosial yang efektif, diharapkan TMMD Reguler ke-120 dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi kemajuan dan kesejahteraan Desa Sijenggung, serta menjadi inspirasi bagi wilayah lainnya untuk melaksanakan program serupa.(Pendimbna).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.