Kompetisi Futsal Putra Gunto Cup 2020

Paluta, Nusantaraterkini.com – Sebanyak 47 tim Futsal dari berbagai Kecamatan di wilayah kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) ikuti kompetisi futsal Putra Gunto Cup 2020, Sabtu (26/12).

Kompetisi yang memperebutkan trofi bergilir Tohong Pangondian Harahap ini diinisiasi oleh Naposo Nauli Bulung (NNB) desa Gunung Tua Tonga. Pertandingan akan digelar hingga hari Senin (29/12) di lapangan futsal Gunto, Gunung Tua Tonga, Kecamatan Padang Bolak.

Kompetisi futsal Putra Gunto Cup dibuka secara resmi oleh kepala desa Gunung Tua Tonga, Bata Oloan Harahap. Dalam sambutan singkatnya, kepala desa mengapresiasi para pemuda desa yang telah mempersiapkan segala sesuatunya sehingga ajang ini dapat terlaksana.

Ketua panitia pelaksana Toli Harahap didampingi Sekretaris Dasimul Anwar mengungkapkan turnamen tersebut diadakan guna mempererat tali silaturahmi bagi tim lokal yang aktif di Paluta.

Selain itu, Dasimul menyebutkan, ajang ini digelar juga untuk pembinaan dan pengembangan dalam menggali potensi pemain di bidang keolahragaan khususnya Futsal.

“Terima kasih kepada tim yang telah mengikuti turnamen ini dan ini merupakan lanjutan dari kompetisi sebelumnya. Semoga pertandingan dapat berjalan dengan baik,” kata Dasimul, Sabtu (26/12).

Dewan Pembina sekaligus Inisiator kompetisi Putra Gunto, Tohong Pangondian Harahap mengajak para peserta turnamen untuk menunjukkan kemampuan bermain secara kompak dan kecepatan serta teknik-teknik untuk bagaimana menghasilkan kemenangan sekaligus prestasi.

Tohong berujar, saat ini futsal menjadi trend yang sangat digemari berbagai kalangan meski olahraga ini tergolong baru. Menurut dia, olahraga ini sangat disenangi terlebih bagi para remaja.

”Ayo, tunjukkan bakat kalian, bertandinglah dengan disiplin, junjung tinggi sportifitas dan raih prestasi,” ujarnya.

Kepada para pengadil lapangan, Tohong berpesan agar dapat memimpin jalannya pertandingan dengan baik.

Sepak mula antara tim Putra Gunto versus Jewer B mengawali kompetisi. Dalam pertandingan perdana ini, Putra Gunto menelan kekalahan dengan skor 2-3. *(AYH)*

Rekomendasi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.