Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Kompak, Polsek Pagar Jati Semprotkan Disinfektan Diruang Publik

Loading...

BENGKULU TENGAH – Guna memberikan pelayanan bersama dalam rangka menghadirkan negara ditengah masyarakat, kemarin Kamis (23/07/20) Camat Kecamatan Merigi Sakti bersama Kepala Desa se-Kecamatan Merigi Sakti dan Polsek Pagar Jati Polres Bengkulu Tengah melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan secara serentak diruang publik.

Kapolres Bengkulu Tengah Polda Bengkulu AKBP Andjas A, S.IK, MH., melalui Kapolsek Pagar Jati IPTU Susilo SH, MH., kepada awak media menerangkan, kegiatan penyemprotan serentak dilaksanakan di lokasi Perkantoran dan Tempat Ibadah yang terdiri dari Masjid dan Gereja di Wilayah Kecamatan Merigi Sakti termasuk kantor Polsek Pagar Jati.

“usaha dalam rangka mencegah atau memutus mata rantai penyebaran pandemi corona virus disease covid-19 yang kita lakukan serentak hari ini diseluruh desa wilayah Kecamatan Merigi Sakti” tegas Kapolsek.

Dalam kesempatan ini juga kita berikan sosialisasi tentang pentingnya tetap mengikuti protokol kesehatan dalam menerapkan adaptasi kebiasaan baru pungkasnya mengakhiri.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.