Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Komitmen Jaga Keselamatan Bersama, Polda Bengkulu Tutup Sementara Objek Wisata

Loading...

BENGKULU –  Terkait penutupan lokasi objek wisata di Provinsi Bengkulu secara sementara disaat perayaan hari raya Idul Fitri 1441 H tahun 2020 Masehi, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH, secara tegas menyatakan hal tersebut merupakan keputusan yang diambil sebagai bagian dari upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi wabah corona virus disease covid-19.

Setiap keputusan apapun itu, akan selalu menghadirkan sikap pro dan kontra dari kalangan masyarakat. Namun hendaknya, kita semua juga dapat menyadari dan mengutamakan kepentingan orang banyak (masyarakat) diatas kepentingan pribadi dan golongan  tambahnya.

Alhamdulilah tingkat kepatuhan dari warga di Provinsi Bengkulu hingga hari ini Selasa (26/05) atau H+3 Hari Raya Idul Fitri 1441 H kita nilai cukup baik dan kooperatif, walaupun masih ada di beberapa tempat dan oknum yang tetap mendatangi lokasi wisata sehingga Anggota yang bertugas terpaksa melakukan tindakan pembubaran secara humanis.

Lebih lanjut Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH, menambahkan, dibutuhkan kesadaran dan partisipasi bersama dalam menjalankan protokol kesehatan sebagai cara memutus mata rantai penyebaran covid-19 sembari mengucapkan terima kasih yang ditujukan untuk seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan tugas dilapangan.

Anggota dilapangan terpaksa melakukan tindakan pembubaran terhadap kegiatan yang bersifat keramaian, dan juga tetap menerapkan pemeriksaan di pintu masuk dan keluar Provinsi Bengkulu karena memang larangan mudik masih berlaku pungkasnya. (rls)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.