Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Bergerak Cegah Praktik Pungutan Liar di Sekolah

Bengkulu, Nusantaraterkni.com – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, Edwar Samsi, mengumumkan komitmen kuatnya dalam mengawasi kualitas pendidikan di daerah tersebut.

Dengan tekad bulat, ia mengajak seluruh masyarakat untuk aktif melaporkan praktik pungutan liar (pungli) yang merugikan di lingkungan pendidikan.

“Saya siap memastikan kualitas pendidikan di Bengkulu tetap terjaga dengan baik. Kami memantau perkembangan di dunia pendidikan dan mengapresiasi partisipasi serta laporan dari masyarakat terkait pungutan liar,” ungkap Edwar.

Edwar menegaskan bahwa pihaknya akan bertindak tegas terhadap siapapun yang terlibat dalam praktik pungutan liar, baik dalam penerimaan peserta didik baru maupun selama proses pendidikan.

“Keterbukaan dan kerjasama dari masyarakat sangatlah penting dalam menjaga integritas dunia pendidikan di Bengkulu,” tambahnya.

Masyarakat diimbau untuk melaporkan praktik pungli melalui saluran pengaduan yang telah disediakan, baik melalui hotline DPRD maupun lembaga terkait.

“Saya mengajak semua warga Bengkulu untuk turut serta menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari praktik pungutan liar,” tutup Edwar. (Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page