Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Komisi II DPRD Bengkulu Utara Sidak PT Sandabi

Loading...

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu Utara – Anggota Komisi II DPRD Bengkulu Utara langsungkan sidak dilokasi perkebunan Sawit PT. Sandabi di Kecamatan Girimulya Kabupaten Bengkulu Utara pada Selasa 7 November 2017.

Sidak yang dilangsungkan Anggota Komisi II DPRD Bengkulu Utara yang diketua oleh Arazali selaku Ketua Komisi II ini dalam rangka mempertanyakan kejelasan atas adanya laporan Masyarakat terkait Take Over HGU PT Way Sebayur oleh PT Sandabi.

Selain itu, Anggota Komisi II turut meminta kejelasaan terkait adanya kegiatan tambang yang masuk dalam HGU PT Way Sebayur yang telah di Take Over Sandabi.

Usai melangsungkan pertemuan bersama pihak Managemen PT Sandabi, Ketu Komisi II Arazali akan segera menjadwalkan pelaksanaan Hearing untuk mengetahui lebih lebih detail atas dua permasalahan yang ada. Dan menghimbau Managemen PT Sandabi untuk membawa seluruh Dokumen yang dimiliki.

Dalam pelaksanaan Hearing nantinya, Komisi II akan turut mengundang Dinas Perkebunan, Bagian Hukum, BPN Serta Bagian SDM. Agar pelaksanaan Hearing nantinya, langsung dapat menemukan titik terang atas kedua permasalahan yang menjadi keluhan masyarakat. (WD16/ADV)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.