Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Komisi I DPRD Kota Pasuruan Evaluasi Kinerja Satpol PP

Loading...

Pasuruan – Komisi I DPRD Kota Pasuruan melakukan kunjungan kerja ke kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pasuruan, Jumat (10/01/2020). Kunjungan ini bertujuan untuk mensuport Satpol PP dalam melakukan penertiban dan menegakkan Peraturan Daerah (Perda) serta memberi perlindungan dan kenyamanan kepada masyarakat.

Anggota Komisi I, Sutirta mengatakan DPRD meminta Satpol PP melakukan komunikasi dan melakukan perbaikan terhadap kinerjanya. Seperti pada penegakan perda PKL di depan Stasiun Kota Pasuruan.

“Mempertanyakan dan memberi suport berkaitan dengan adanya pelanggaran Perda yg belum ditangani secara serius, salah satunya adalah PKL di depan Stasiun Kota Pasuruan,” terangnya.

Sutirta dari Fraksi Golkar ini juga menambahkan apa yang menjadi masukan supaya selalu manfaatkan dengan baik. “Apa yang kita beri masukan itu agar diperhatikan. Satpol pp tugas dan fungsinya adalah melaksanakan terwujudnya ketentraman dan ketertiban umum serta perlindungan masyarakat,” tambahnya. (Ri)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.