Komisi I DPRD Kota Blitar Terima Kunjungan Komisi A DPRD Jombang dan Tulungagung

KOTA BLITAR – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Blitar menerima kunjungan dari Komisi A DPRD Kabupaten Jombang dan Komisi A DPRD Kabupaten Tulungagung, Senin (29/11/2021).

Kedatangan rombongan Komisi A DPRD Kabupaten Tulungagung diterima jajaran Komisi I DPRD Kota Blitar di Ruang loby DPRD Kota Blitar, sedangkan rombongan dari Jombang diterima di ruang Komisi I DPRD Kota Blitar.

“Kedatangan rombongan DPRD Kabupaten Jombang membicarakan tentang peningkatan wawasan kebangsaan, sedangkan dari Tulungagung tentang pelayanan administrasi kependudukan di masa PPKM,” ungkap Sekretaris Komisi I DPRD Kota Blitar, Abdus Syakur.

Kedepan, ia berharap hasil dari kunjungan tersebut akan ditindaklanjuti, karena kunjungan yang dilakukan oleh DPRD Jombang dan Tulungagung dalam rangka saling tukar menukar informasi dan saling melengkapi kekurangan-kekurangan atas kegiatan-kegiatan yang dilakukan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Tulungagung, Gunawan mengatakan, maksud kedatangannya ke DPRD Kota Blitar ingin mengetahui tentang pelayanan administrasi kependudukan di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di masa pandemi covid-19.

“Jadi, langkah-langkah yang terbaik dari sini akan kami bawa ke Tulungagung untuk pelayanan masyarakat,” imbuhnya. (Rid/Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.