Kolam Renang Taman Bhineka Telan 3 Korban

NusantaraTerkini.Com, Kaur – Tanpa diduga-duga ternyata kolam renang yang berukuran sekitar 25M x 10M dengan kedalaman berkisar 1,5M s/d 2M, dan di pihak ketigakan alias dikelola oleh Warda Aprianto warga Desa Sinar Pagi Kecamatan Kaur Selatan, Minggu (4/1/2018) sekitar pukul 16.00 wib kolam renang taman bhineka  telah merenggut nyawa 3 korban.

Ketiga korban itu ialah Zahara Nurhayati (11) yang bersekolah kelas 5 SD Negeri 14 kaur merupakan anak dari Sholeh, Cici (9) anak dari Yulianto yg bersekolah kelas 3 SD Negeri 1Kaur, dan ketiga ialah Nur Widia (11) anak dari Asmadi yang bersekolah kelas 5 SD Negeri 14 Kaur, yang ketiganya merupakan warga desa Air Dingin.

Menurut Kepala Desa Air Dingin Ridwan “ketiga anak itu diantarkan sama ibunya Cici (Dahniar) sekitar jam 15.30 sore tadi, dan kami mendapatkan, ketiga korban sudah meninggal berkisar jam 16.00 sore ini”.

Adapun keterangan salah satu saksi mata Astin (40) menjelaskan”saya saat itu melihat kondisi sudah panik, dan yang pertama kali mendapatkan anak tersebut sudah meninggal ialah pengelola, karena sudah panik maka kami pun bersama-sama tuk berusaha mengevakuasi korban, siapa tahu masih bisa diselamatkan” ungkapnya.

Dilain kesempatan awak media pun menghampiri kepala dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kaur Azuar,S.Sos yang kebetulan ada di kediaman ketiga korban yang berdekatan rumahnya, beliau pun menyampaikan “akan mengevaluasi ulang kontrak kerja dengan pihak ketiga, dan apabila ada pelanggaran maka akan di tindak tegas.”pungkasnya.(YND)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You cannot copy content of this page