Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Kodim Pati Gelar Rapat  Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran TA.2018

nusantaraterkini.com, Pati – Rapat “Laporan Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran TA. 2018 Bidang Teritorial Kodim 0718/Pati” , yang di buka oleh Kapten Kaveleri Sugeng Komandan Koramil 18/Winong mewakili Komandan Kodim Pati pada Kamis (29/11/18) mulai pukul 09.00 Wib bertempat aula Makodim Pati, Jln. Jenderal Sudirman No.79 Pati.

Dalam pelaksanaannya menitik beratkan temuan-temuan dari Wasrik Kodam IV/Diponegoro yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu sebagai dasar untuk menyusun Laporan Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Bidang Teritorial dilingkungan Kodim 0718/Pati adalah Peraturan Menteri Pertahanan Nomor : PER/11/M/2006 tanggal 6 Oktober 2006 tentang Laporan Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran di Lingkungan Kemhan dan TNI,

Dalam sambutannya Pasiter Kodim 0718/Pati Kapten Arm Sumaryono menyampaikan bahwa tujuan digelarnya rapat tersebut untuk keseragaman dalam penyajian data dan informasi pelaksanaan program dan anggaran secara benar, cepat dan tepat serta akurat guna menentukan kebijakan serta arahan lebih lanjut bagi pimpinan selama kurun waktu satu tahun, meliputi triwulan satu, dua, tiga dan empat tahun 2018.

Lebih lanjut Pasiter mengatakan, hal ini perlu melakukan langkah-langkah efektif yang dilandasi dengan komitmen yang tinggi dalam melaksanakan tugas sesuai peran dan fungsi masing-masing, termasuk dengan melakukan tindakan korektif,” ujar Pasiter.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Staf Kodim 0718/Pati Mayor Infanteri Much. Sholihin S.Ag., M.Si., memberi penekanan kepada Danramil, Bati Tuud dan operator dijajaran Kodim Pati agar mempercepat dan memperbaiki penyajian Laporan Evaluasi Pelaksanaan Program dan Anggaran di Lingkungan Kodim 0718/Pati TA.2018, seluruh program ataupun kegiatan yang sudah dilaksanakan segera diselesaikan administrasinya yang disesuaikan dengan temuan-temuan Wasrik dari Kodam IV/Diponegoro.

Kasdim Pati menharapkan penyusunan Laporan – laporan Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran di Lingkungan Kodim 0718/Pati selama tahun 2018 dilaporkan secara benar, cepat dan tepat serta sesuai dengan yang telah diseragamkan oleh Komando atas. Diharapkan juga pada tahun 2019 mendatang tidak lagi ada temuan dari Wasrik tentang laporan rencana kegiatan, pelaksanaan serta penggunaan anggaran,” tegasnya. (Wn/narto pendim pati)

 

 

 

 

 

 

Redomendasi
Comments
Loading...