Kodim 0808/Blitar Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu

Blitar – Dalam rangka menyambut Hari Juang TNI-AD dan HUT Kodam V/Brawijaya yang ke 72 Tahun 2020, Kodim 0808/Blitar bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Blitar, menggelar Bakti Sosial dengan membagikan Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Dalam pelaksanaannya kegiatan Bakti Sosial tersebut dibagikan secara langsung oleh Babinsa bersama Bhabinkamtibmas yang ada di wilayahnya guna mencegah kerumunan, karena saat ini masih dalam Pandemi Covid-19, Jum’at (11/12/2020).

Bakti Sosial TNI AD, khususnya Kodim 0808/Blitar ini, dalam rangka menyambut Hari Juang TNI-AD dan HUT Kodam V/Brawijaya yang ke 72 Tahun 2020, yang bertujuan membantu masyarakat yang sangat membutuhkan, sekaligus sebagai wujud pengabdian TNI-AD khususnya Kodim 0808/Blitar,” kata Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P Dandim 0808/Blitar.

Pada kesempatan yang sama Dandim 0808/Blitar juga menjelaskan, selain untuk memperingati Hari Juang TNI-AD dan HUT Kodam V/Brawijaya, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk membangun kepedulian terhadap sesama.

Kami Keluarga besar Kodim 0808/Blitar juga mengucapkan terima kasih kepada Ikatan Dokter Indonesia (IDI), khususnya yang ada di Blitar Raya, yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan Bakti Sosial kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, dengan harapan sedikit bisa mengurangi beban mereka.

“Kita selenggarakan kegiatan Bakti Sosial ini, untuk masyarakat yang kurang mampu, dan mudah-mudahan bisa sedikit mengurangi beban mereka terutama masalah kebutuhan Sembako di masa Pandemi Covid-19 saat ini. “Jelas Dandim 0808/Blitar. (Dim0808)

Rekomendasi
Loading...

Ruangan komen telah ditutup.