Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Kodim 04-23/BU Gelar Upacara Penerimaan Prajurit Baru Dan Purna Tugas Kamandan Koramil

Loading...

BENGKULU UTARA – Kodim 0423 Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, melaksanakan upacara Purna tugas dan penerimaan prajurit baru lulusan bintara Angkatan darat yang bertugas di wilayah satuan kodim 0423 Bengkulu Utara upacara dilaksanakan di halaman koramil 423-02/Arga makmur, kecamatan kota Arga makmur. Kamis  (06/08/2020).

Dandim 0423 Bengkulu Utara, Letkol Inf Agung Pramudyo Saksono S.Sos MSi, selaku inspektur upacara penerimaan 19 orang prajurit baru dan purna tugas Plh Danramil Kota Argamakmur peltu Andre Firman yang memasuki masa persiapan pensiun (MPP).

Disampaikan Dandim,Letkol Info Agung Pramudyo Saksono S. Sos Msi, Upacara penerimaan prajurit Baru sebanyak 19 orang dan Purna tugas salah satu prajurit terbaik kodim 0423 BU, merupakan penghormatan dan kehormatan yang di berikan,Lanjut Agung.

“Hari ini kita melaksanakan upacara penerimaan kedatangan prajurit – prajurit baru, totalnya ada19 orang. Untuk itu saya ucapkan selamat bertugas jadilah prajurit sejati, selalu dekat dengan masyarakat, dalam keadaan apapun”

Sementara itu, khusus Plh Danramil Kota Argamakmur peltu Andre Firman, yang telah memasuki masa pensiun Dandim mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya, atas pengabdian selama menjadi prajurit aktif TNI.

“Terimakasih yang sebesar – besarnya atas pengabdian
peltu Andre Firman, selama menjadi prajurit aktif TNI. Kami juga mohon maaf yang sebesar – besarnya jika ada hal – hal yang tidak berkenan selama kita bergaul dan bersatu dalam tugas negara. Kepada Kapten Arh Belly A, saya ucapkan selamat bertugas menjadi pelaksana harian komandan Koramil
423-02 kota Arga Makmur, semoga selama bertugas dapat menjalani misi dan fisi Satuan dari komando, Serta membawa Koramil Arga Makmur yang lebih baik lagi ke depannya,” tutup Dandim.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.