KNPI Oku Selatan Rakerda dan Lantik Pemuda Kecamatan

Loading...

Oku Selatan – Asisten Administrasi Umum Sekretariat daerah (Setda) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan mewakili bupati membuka Rakerda dan Pelantikan – Pengukuhan Pemuda Kecamatan (PK) KNPI Oku Selatan di Vila Varita Pusri Kawasan Danau Ranau Kecamatan BPRT, Selasa (24/12).

Pelantikan Pemuda Kecamatan (PK) Sendiri dilakukan Ketua Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan A.Wahyudi.SH disaksikan seluruh jajaran pengurus KNPI dan OKP di Oku Selatan.

Dalam kesempatanya, Wahyudi menjelaskan, agenda ini merupakan yang pertama di masa kepemimpinanya. Kepada Kepengurusan Pemuda Kecamatan (PK) yang baru saja dilantik, agar bisa menjaga dan membesarkan nama KNPI di tingkat Kecamatan masing – masing.

Asisten lll Sekretariat daerah (Setda) Pemerintah Kabupaten Oku Selatan, drs.Herman Asedi pada kesempatanya memberikan Arahan kepada KNPI agar bisa melakukan terobosan baru.

“Jangan hanya melaksanakan Kegiatan tidak mempunyai nilai yang berarti di masyarakat, seperti melaksanakan kegiatan Turnamen Voli misalnya. Tetapi lebih ditingkatkan lagi kreativitas dalam mendorong serta memberikan rangsangan bagi bangkitnya perekonomian masyarakat,” tegasnya. (Suardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.