Klarifikasi Sandiaga Uno Soal ‘Tonjolan Celana’

Foto 'Tonjolan Celana'Sandiaga Uno
Foto ‘Tonjolan Celana’Sandiaga Uno

NusantaraTerkini.Com – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberikan klarifikasi mengenai ‘tonjolan celana’ yang ramai menjadi perbincangan publik, khususnya di dunia maya.

Dalam video klarifikasi di akun Instagramnya @sandiuno, Sandiaga mengatakan,

“Beberapa hari belakangan banyak beredar foto saya yang disinyalir kurang bisa diterima oleh sebagian kalangan. Karena itu saya meminta maaf dari lubuk hati yang paling dalam. Dan sebetulnya celana itu… saya pakai celana dalam, pastilah, masa saya nggak pakai celana dalam. Nomor dua, celana itu yoga pants yang dihadiahkan istri saya pas ulang tahun saya dua tahun lalu. Biasanya kita pakai nggak ada masalah. Saya pernah pakai tawaf waktu umroh. Saya juga pernah pakai di event-event lain. Saya minta maaf.”

Sebelumnya, Sandiaga menjadi perhatian netizen lantaran salah satu fotonya saat berada di tengah kerumunan warga. Pada waktu itu Sandiaga mengenakan kemeja warna biru terang, kacamata frame hitam dan jam tangah sport.

Foto tampak normal, namun ‘tonjolan celana’ menjadi sorotan para netizen. Mereka menduga Sandiaga tidak menggunakan celana dalam. [NU009]

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.