Terbit : 6 Desember, 2019 - Jam : 18:47

Kiki Berpotensi Jadi Ketua DPD Partai Gelora Empat Lawang

Loading...

EMPAT LAWANG – Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) yang berdiri sejak Bulan Oktober 2019 lalu yang dinahkodai Anis Matta duet dengan Fahri Hamzah dan didirikan oleh 99 orang dari 34 Provinsi se-Indonesia.

Kiki Arde adalah Mantan ketua Ikatan Mahasiswa Empat Lawang (IKM4L) dan sekaligus inisiator pendiri Partai Gelora Kabupaten Empat Lawang. Pria yang akrab disapa Kiki ini sebelumnya memang kerap mengikuti sejumlah Organisasi-organisasi dan memang tidak diragukan lagi kalau beliau ditunjuk untuk menahkodai Partai berlambang Garuda Bulan Sabit di Bumi Saleng Keruani Sangi Kerawati.

“Ya, alhamdulilah kami kemarin baru membentuk Struktural di internal Partai Gelora Kabupaten Empat Lawang, untuk melengkapi syarat terbentuknya sebuah Organisasi kepartaian,” kata Kiki kepada nusantaraterkini.com, Jumat (6/12/2019).

Untuk sementara waktu Lanjut Kiki, Ketua DPD Partai Gelora Empat Lawang masih dijabat oleh Yulizar Aprianto sebagai ketua sementara DPD Partai Gelora Empat Lawang.

“DPD Empat Lawang untuk sementara waktu masih di jabat oleh Yulizar Aprianto,” ungkapnya.

Saat disinggung kapan akan dilantiknya Ketua DPD Partai Gelora, ia mengatakan, di Bulan Maret 2020 mendatang akan ditunjuk sekaligus pelantikan untuk Ketua DPD Partai Gelora Empat Lawang.

“Insyaallah perkiraan di Bulan Maret 2020 mendatang akan ditunjuk sekaligus dilantik menjadi Ketua DPD Gelora Empat Lawang, ungkapnya sambil senyum,” ujar Kiki.

Ia menambahkan, bahwa Partai Gelora di Empat Lawang nantinya akan membawa udara sejuk di Bumi Saleng Keruani Sangi kerawati dan akan membawa Visi-Misi untuk memberikan Politik yang berpendidikan ke masyarakat yang ada di Kabupaten Empat Lawang.

“Saya kira dalam waktu dekat ini kita akan fokus silaturrahmi dengan masyaratakat, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat yang ada di Empat Lawang dan Partai Gelora harus hadir memberikan pendidikan politik yang baik untuk masyarakat, kita harus merangkul semua golongan,” ujarnya.

“Karena membangun Empat Lawang ini tidak bisa dilakukan hanya oleh satu orang atau kelompok tertentu saja, kita harus bahu membahu memberikan kontribusi untuk pembangunan Empat Lawang kedepanya, tentunya juga kita akan mengagendakan silahtuhrahmi dengan Bupati Empat Lawang,” demikian Kiki. (Ardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.