Terbit : 24 Juni, 2019 - Jam : 09:19

Keuntungan Memiliki Ponsel Lipat Dewasa Ini

Loading...

Ponsel lipat pernah menjadi tren di pasar ponsel dunia beberapa tahun kebelakang. Namun perlahan-lahan redup, dengan banyaknya brand yang mengeluarkan ponsel dengan bentuk konvensional. Namun belakangan ini, ide penggunaan desain lipat ini kembali muncul ke permukaan. Nah penggunaan desain lipat pada smartphone dewasa ini lebih cenderung pada perluasan layar, sehingga ponsel lipat bisa berubah bentuk menjadi tablet. Jika Anda masih ragu untuk memiliki ponsel lipat, sebaiknya Anda cek beberapa keuntungan memiliki ponsel lipat berikut ini.

 

Tablet yang Bisa Dimasukan ke Dalam Saku

Keuntungan memiliki ponsel lipat yang pertama yaitu berfungsi sebagai tablet yang bisa dimasukan kedalam saku. Salah satu kekurangan tablet yaitu Anda tidak bisa memasukannya kedalam saku dan juga terlihat kaku saat digunakan untuk menelepon. Jadi biasanya orang yang memiliki tablet, juga mesti memiliki ponsel standar agar seimbang. Nah dengan memiliki ponsel lipat, Anda bisa mendapatkan tablet dan smartphone dalam satu paket.

 

Teman Travelling Terbaik

Selain karena desainnya yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan tablet dan smartphone dalam satu kemasan, ponsel lipat juga dapat menjadi teman travelling terbaik. Jika Anda membuka lipatan ponsel, maka akan terbuka layar yang sangat luas, biasanya sekitar  7 inci. Dengan layar seluas itu, Anda bisa menonton video, film, bahkan acara televisi dengan nyaman. Anda ‘pun bisa membawanya dengan mudah karena ponsel bisa dilipat dan dimasukan kedalam saku.

 

Multitasking

Kemampuan meng-handle berbagai pekerjaan pada ponsel menjadi semakin terlihat nyata dengan adanya ponsel lipat. Jika lipatannya dibuka kesamping, maka akan terbuka dua layar. Nah Anda bisa membuka dua aplikasi yang berbeda secara bersamaan lewat ponsel lipat ini. Misalnya pada satu layar, Anda menonton YouTube dan pada satu layar yang lainnya Anda bisa membuka aplikasi chatting, misalnya WhatsApp untuk urusan pekerjaan.

 

Nah demikianlah beberapa keuntungan memiliki ponsel lipat yang mesti Anda ketahui. Selain sangat efisien, ponsel lipat ini juga menawarkan banyak sekali solusi, khususnya terkait keterbatasan fungsi dan fitur pada ponsel. Kabar baiknya, tahun 2019 ini merupakan tahun keemasan untuk ponsel lipat karena beberapa brand besar akan merilis ponsel-ponsel lipat terbaiknya. (red)

 

Loading...
Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.