Ketua TP. PKK Oku Selatan Lantik TP. PKK Kecamatan

Loading...

Oku Selatan – Ketua TP. Penggerak PKK Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Isyana Lonitasari Popo Ali. lantik 6 ketua TP. PKK kecamatan, bertempat di Aula Pemkab, Selasa (21/01).

Dari kelima ketua TP. PKK kecamatan yang dilantik diantaranya, ketua TP. PKK kecamatan Kisam ili, ketua TP. PKK kecamatan Kisam Tinggi, ketua TP. PKK Sungai Are, ketua TP. PKK Simpang, TP. PKK Runjung Agung dank TP.PKK Mekaku ili.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Bupati Oku Selatan Popo Ali, Wakil Bupati Sholehin Abuasir, Ketua DPRD, FKPD, Sekda, Ketua TP PKK Kab, Wakil Penasehat DWP, Kakan Menag, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD, Para Camat, para Ketua Organisasi Wanita, Anggota Organisasi Pemuda dan undangan lainnya

Ketua TP. PKK Kabupaten isyana lonetasari mengucapkan selamat kepada ke lima ketua TP. PKK kecamatan yang telah dilantik.Agar membantu tugas dari Bapak camat dalam mensuskeskan segala program dikecamatan, serta ikut membantu kesejahteraan keluarga, menjaga rumah sehat.

” Kami juga bekerjasama dengan dinas kesehatan, dinas ketahanan pangan. Kepada keenam ketua TP PKK kecamatan yang baru saja dilantik, semoga bisa amanah dalam menjalankan tugas, dan kedepanya akan diadakan program pembinaan keluarga yang sakina mawaddah warohma,”ujarnya.

Bupati Oku Selatan Popo Ali, selaku dewan penyantun mengarahkan kepada ketua TP. PKK kecamatan yang baru saja dilantik agar dapat mendampingi camat dalam menjalankan tugas, serta bersinergi dalam meningkatkan penbangunan di kecamatan masing – masing.

Buatlah program dikecamatan masing-masing, sesuai apa yang dibutuhkan oleh desa, yang benar – benar membutuhkan pembinaan, pemberdayaan, serta fokuslah menganalisa, melihat apa yang benar dibutuhkan masyarakat guna untuk mensejahterakan masyarakat yang ada di kabupaten oku selatan,”ungkapnya.

“Tngkatkan kerjasama dengan OPD yang terkait dan dinas yang terkait, serta tingkatkan keinginan kita untuk memajukan kabupaten oku selatan,” tuturnya. (Suardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.