Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Ketua TP PKK Empat Lawang Berikan Bantuan pada Korban Kebakaran

Loading...

EMPAT LAWANG –  Kunjungan Tim Pengerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Gunung Meraksa Baru Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang, Selasa (31/12/2019).

Ketua TP-PKK H.Hapy Safriani Joncik saat dikonfirmasi mengatakan, Bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Pemerintah terhadap para korban kebakaran, walaupun mungkin belum mencukupi para korban tersebut.

“Bantuan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Empat Lawang terhadap para korban kebakaran, walaupun mungkin belum seberapa nilainya ataupun belum mencukupi mereka,” kata Hapy kepada media Nusantaraterkini.com.

Dikatankan Hapy, bantuan yang diberikan berupa bantuan sandang dan pangan yang diberikan sebanyak 6 Kepala Keluarga (KK) korban kebakaran.

“Ya, bantuan yang diberikan yakni berupa bantuan seperti beras, gula, Minyak, Mie Instan, air mineral, serta baju layak pakai dan atap rumah satu kodi,” ungkapnya.

Ia juga mengrapkan, kepada para korban kebakaran untuk bersabar dalam menghadapi cobaan ini, karena semuanya akan kembali padanya.

“Kami menghrapkan kepada para korban kebakaran agar bersabar untuk menghadapi cobaan ini, karena semuanya milik allah dan pasti akan kembali kepadanya,” harapnya.(Ardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.