Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Ketua Tim Wasev PJO Kasad, Apresiasi Hasil Kerja Keras TMMD Reguler Banyumas

Loading...

Banyumas – Hal itu disampaikan Mayjen TNI Bambang Ismawan, SE, MM, Wadan Pusterad (ban lengan kuning), saat melaksanakan kunjungan kerjanya di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Selasa (21/7/2020).

Selaku Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi TMMD Reguler 108 di Jawa Tengah, jenderal berbintang dua itu melihat sendiri kualitas dan kepentingan pembangunan 1 unit jembatan 6 x 2,3 meter, dan juga 3 unit gorong-gorong, dan sejumlah talud, dimana ketiganya secara teknis akan menunjang fungsi jalan beton 1,8 kilometer dengan lebar 3,75 meter.

Menurutnya, pembangunan semua sasaran fisik/infrastruktur TMMD Reguler itu, sudah sesuai dengan pengembangan daerah terisolir.

“Untuk sasaran fisik di TMMD Reguler Banyumas ini, juga saya nyatakan juga tepat karena membangun kesejahteraan masyarakat di dua sektor sekaligus, yaitu memudahkan pertanian dan juga memaksimalkan potensi wisata Curug Nangga,” ungkapnya.

Dengan melihat langsung medan pembangunan yang ekstrim, Bambang Ismawan juga menyatakan bahwa pastinya capaian fisik sampai dengan hari ke-22 pelaksanaan TMMD, sudah menunjukkan semangat, gotong royong dan kerja keras antara TNI dengan masyarakat setempat, yang disupport oleh Polri, Pemda dan segenap komponen dan elemen masyarakat di wilayah.

Untuk itulah mewakili Kasad, Jenderal TNI Andika Perkasa, selaku PJO (Penanggung Jawab Operasi) TMMD Reguler Tahun 2020, di seluruh wilayah NKRI, dirinya mengucapkan terima kasih atas soliditas dan sinergitas, dedikasi, dan keikhlasan masyarakat setempat dalam membantu tugas TNI baik siang maupun lembur malam. (Aan/Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.