Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Ketua Tim Wasev Itdam IV Diponegoro Minta TMMD Reguler di Kalinusu Multi Sukses

Loading...

Brebes – Setelah menerima paparan singkat tentang capaian hasil dan segala hal terkait TMMD Reguler 109 Brebes dari Dansatgas TMMD, Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan, Ketua Tim Wasev Itdam IV Diponegoro, Kolonel Infanteri Samsul Bakhri, S.Sos, MM, memberikan arahan demi suksesnya TMMD yang menyisakan 22 hari lagi.

Kegiatan dilangsungkan di tenda pleton Poskotis TMMD, di Lapangan Sepakbola Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, dengan dihadiri Mayor Infanteri M. Saing S, Pasi Puanter Korem 071 Wijayakusuma mewakili Danrem, Ibu Nunung dari Dispermades Brebes mewakili Bupati, Danlanal Tegal Letkol Marinir Ridwan Azis, Camat Bumiayu Eko Purwanto, Sp. Msi, Danramil 08 Bumiayu Kapten Armed Jupriadi, Kapolsek Bumiayu AKP Heri Riyanto, dan Kades Kalinusu, Wasid. Selasa (29/9/2020).

Kolonel Samsul Bakhri memberi penekanan agar TMMD Reguler di Kalinusu multi sukses. Yaitu, sukses di pelaksanaannya seluruh sasaran fisik dan non fisik terprogram, serta juga sukses membangun kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan juga terciptanya sinergi dengan Polri, Aparatur Pemerintahan (Apem), dan juga segenap Ormas di wilayah Kecamatan Bumiayu.

Ketua Tim Wasev tersebut menyatakan puas dengan capaian sementara di pekerjaan fisik khususnya. Namun demikian, pihaknya juga mengingatkan, seiring terus berkurangnya waktu pelaksanaan TMMD, agar para prajurit terus menjaga semangat sehingga masyarakat dan pihak yang membantu juga lebih bersemangat.

“Saya yakin dengan sinergi yang sangat baik dari unsur pimpinan di Kecamatan Bumiayu ini, ditambah support maksimal dari OPD terkait, institusi Polri, segenap Ormas, dan juga antusias masyarakat setempat, seluruh sasaran akan selesai tepat waktu dan kualitas,” ungkapnya. (Dar/Aan/Red)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.