Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim 0704 Banjarnegara Pimpin Ziarah

Banjarnegara, Nusantaraterkini.com – Ny Meliana Sujeidi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0704 Banjarnegara memimpin ziarah di TMP Sureng Yudha dalam rangka memperingati HUT ke 75 Persit. Kegiatan di hadiri oleh perwakilan dari masing masing ranting bertempat di TMP Sureng Yudha Banjarnegara.

Ny Meliana Sujeidi menyampaikan “Ziarah dalam rangka HUT ke 75 Persit KCK pada masa pandemi merupakan hal baru. Serta tetap tidak mengabaikan protokol kesehatan. Hadir ketua Ranting dan perwakilan anggota dari ranting. Ziarah merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 75 Persit KCK. Ziarah untuk mengenang para pahlawan yang telah gugur menjadi kusuma bangsa”, jelasnya. Kamis. (1/4/2021).

Dikatakannya juga “HUT Ke 75 Persit KCK memberikan pengalaman dan suasana baru serta banyak ilmu yang didapat. Persit Kartika Chandra Kirana akan tetap bersinar dan tetap terang sesuai dengan arti dari namanya. Semoga HUT Ke 75 memberikan banyak pengalaman yang berarti dalam kehidupan. Tentunya akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi”, imbuhnya.

Persit dalam mengikuti rangkaian kegitan HUT ke 75 selalu bersemangat walaupun di masa pandemi. Rangkaian kegiatan antara lain donor darah, anjangsana ke Warakawuri dan Panti Asuhan, webinar serta ziarah. Semoga pandemi ini cepat berakhir dan normal kembali sehingga akan membawa perubahan kearah yang lebih baik lagi. (Ks).

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.