Terbit : 15 Mei, 2019 - Jam : 10:51

Ketua MUI Kaur dan Ketua NU Kaur, Himbau Warga Tolak People Power dan Hoax

Loading...

Kaur – Pasca banyaknya isu pergerakan dari People Power yang beredar di masyarakat, beberapa tokoh intelektual pun ikut menghimbau kepada masyarakat, antara lain Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Kaur dan Ketua Nahdlatul Ulama Kabupaten Kaur.

Menurut Ketua MUI Kaur, H. Wahyu Dasi, S.Pdi,, mengajak agar masyarakat Kabupaten Kaur khususnya, untuk menolak People Power dan mengajak agar dapat mempercayakan keputusan Pemilihan Umum 2019 kepada KPU.

“Mengajak agar masyarakat Kabupaten Kaur khususnya, untuk menolak People Power dan mengajak agar dapat mempercayakan keputusan Pemilihan Umum 2019 kepada KPU, selain itu siapapun Presiden yang terpilih, baik Joko Widodo maupun Prabowo Subianto kita harus mendukungnya”. Kata Ketua MUI Kabupaten Kaur, Rabu (15/5/2019).

Hal senada pun disampaikan oleh Ketua NU Kabupaten Kaur, Januari Tasudin, M.Pd, dia mengajak agar masyarakat jangan mudah terpengaruh oleh informasi Hoax.

“Saya mengajak agar masyarakat Kaur jangan mudah terpengaruh oleh informasi Hoax, serta kegiatan People Power, selain itu agar masyarakat dapat mendukung KPU dalam menjalankan tugasnya”. Kata Ketua NU Kaur.(ynd)

Loading...
Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.