Ketua KONI Tonny Andreas Resmi Daftar Bacawabup Blitar

Blitar – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Blitar Tonny Andreas resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Blitar ke DPC PDIP Kabupaten Blitar, Kamis 16 Mei 2024.

Tonny mengatakan, niat pendaftarannya sebagai bakal calon wakil bupati Blitar ini dilatarbelakangi sejumlah faktor kondisi Kabupaten Blitar yang saat ini diperlukan pembenahan yang lebih baik.

Disamping itu, Ia mengaku telah menerima restu dari ulama muda Blitar Gus Iqdam, di mana ia yang rutin ikut rutinan majelis ta’lim di markas Sabilut Taubah yang dipimpin Gus Iqdam.

“Kami tidak bisa berjalan sendirian, dan Gus Iqdam juga sudah memberikan restu untuk saya maju jadi bakal calon Wakil Bupati Blitar,” tegas Tonny kepada awak media.

Menurutnya, banyak elemen masyarakat yang mendorong dirinya untuk ikut Pilkada. Mulai dari 14 kepala desa yang menemui dan memintanya maju jadi pimpinan daerah, organisasi keolahragaan hingga organisasi-organisasi kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Blitar.

“Jika saya menerima rekomendasi partai sebagai pasangan calon di Pilkada dan menerima amanah masyarakat, maka saya siap berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Blitar.” Pungkasnya.

Sebagai informasi, Tonny Andreas secara resmi telah menyerahkan kelengkapan berkas pendaftaran Bacawabup Blitar ke kantor DPC PDIP melalui perwakilan timnya. (*)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.