Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Ketua Komite Sekolah di Tiga Kecamatan Silaturrahmi Dengan Bupati Labuhanbatu

Loading...

Labuhanbatu,- Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT, didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Syaiful Azhar, silaturahmi bersama ketua komite sekolah tingkat SD dan SMP dari tiga Kecamatan, Rabu (12/8/2020) di desa Tanjung sarang elang kecamatan Panai hulu.

 

Tiga Kecamatan dimaksud yaitu Kecamatan Panai Hulu, Kecamatan Panai Tengah dan juga Kecamatan Panai Hilir, dengan tujuan sebagai bahan percepatan pembangunan pendidikan di Labuhanbatu.

 

Mengawali silaturahmi Bupati Labuhanbatu mengajak seluruh komite untuk berperan memberikan edukasi yang lebih baik di dunia pendidikan, seperti pengawasan terhadap seluruh sekolah yang ada di wilayah kerjanya.

 

” Pendidikan adalah kunci utama untuk meningkatkan SDM masyarakat Labuhanbatu, jika Pendidikan itu berjalan baik maka akan menghasilkan generasi yang berdaya saing hebat. Ucap Bupati Labuhanbatu.

 

Seluruh lini harus bergerak untuk capaian tersebut, buatlah sekolah itu bangga karena menghasilkan anak didik yang mumpuni, sehingga mampu mengisi pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu.

 

Komite sekolah memiliki wewenang memberikan pengawasan dan masukan kepada sekolah, dari itu saya tegaskan kepada seluruh Kepala sekolah untuk melibatkan para Komite, baik itu dalam pengawasan maupun pengelolaan dana bos. Jangan cuma ada maunya baru di libatkan.” Tegas Bupati.

 

Sesi silaturahmi dimaksud dilakukan sering tanya jawab antara Ketua Komite dengan Bupati. Dimana para Komite dari berbagai sekolah menyampaikan persoalan, ide dan saran kepada Bupati Labuhanbatu dan diterima sebagai bahan catatan program Bupati Labuhanbatu dimasa mendatang.

 

Hadir mengikuti silaturahmi, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT, Para OPD, Camat Panai Hulu Abdul Kholik SE, Ketua Komite Kabupaten Labuhanbatu Fadli Amri Hasibuan, dan puluhan Ketua Komite tiga Kecamatan.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.