Ketua Komisi II Provinsi Bengkulu, Tetap Komitmen Sejahterahkan Warga

Nusantaraterkini.com, Bengkulu – Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Jonaidi SP, MH kemarin pagi, Selasa (20/6) melakukan melakukan kunjungan ke kota Tais Kabupaten Seluma. Kunjungan ini merupakan kunjungan balik kampung. Karena Ketua Fraksi Partai Gerindra ini merupakan orang Seluma.

Dia juga maju ke DPRD Provinsi dan terpilih, melalui daerah pemilihan Seluma saat bertarung menjadi anggota DPRD Provinsi

Kunjungan Jonaidi, SP kali ini dalam rangka Musyawarah Daerah (Musda) Persatuan  Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Seluma. Dalam kesempatan itu, hadir juga Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE.

                                   Jonadi SP Bersama Warga Kampung Nelayan

Jonaidi, SP dalam kesempatan itu, menyatakan selamat atas Musda PPDI Seluma, semoga PPDI Seluma kedepannya semakin maju dalam berjuang atas kemaslahatan desa, semakin kompak dan bersinergi kepada pemerintah.

‘’Saya juga meminta kepada Bupati Seluma dan Gubernur untuk meningkatkan kesejahteraan perangkat desa,’’tegas mantan aktivis 1998 ini.

Ditegaskan Ketua Fraksi Gerindra ini, dia juga telah meminta agar ada APBD Provinsi yang dianggarkan 30 Miliar untuk ditempatkan di BPJS untuk kepentingan rakyat yang tidak mampu. ; “Ya saya meminta dianggarkan sebanyak 30 Miliar untuk membantu warga yang tidak mampu. Jadi ini bisa dikoordinasikan dengan warga Seluma oleh Bupati Seluma. Sehingga semua warga Seluma ini bisa dibantu dengan BPJS,’’tegasnya.

Jonaidi berkomitmen terus membantu warga tidak mampu, khususnya dari Dapil Seluma ini. Saya sebagai Ketua Komisi II dan Ketua Fraksi Partai Gerindra, sellau konsisten memperjuangkan kepentingan rakyat kabupaten Seluam di parlemen provinsi. Karena saya tau, saya dibesarkan dari kabupaten Seluma. Maka saya harus mampu memberi kemajuan bagi kabupaten Seluma,’’tegasnya.(adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page