Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jonaidi SP Salurkan Sembako ke Warga Seluma

Nusantaraterkini.com, Bengkulu – Menjelang hari Raya Idul Adha tahun 2023,  Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Dapil kabupaten Seluma Jonaidi SP, didampingi Anggota DPRD Seluma Nurhali bersama Gibson, memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Kabupaten Seluma, di Aula Hotel Arnanda, pada Senin (26 /6//2023) kemarin

Pembagian sembako ini dilakukan Jonaidi, dalam Rangka menjalankan kegiatan Bakti Sosial yang bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI) dan anggota DPR RI Komisi XI dari Partai Gerindra wilayah Provinsi Bengkulu Susi Marleny Bachsin.

Dari keterangan Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi SP menyebut,  pemberian bantuan sembako ini, merupakan kerjasama antara pihak terkait dalam Rangka Bakti Sosial menjelang hari raya Idul Adha.

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jonaidi SP Bergembira Bersama Konsituennya

Ia Pun mengatakan, penyaluran bantuan sembako berupa Beras, Minyak Goreng, Susu, Sarden dan lain- lain,  langsung dibagikan dengan masyarakat di Kabupaten Seluma yang terbagi di beberapa Kecamatan, yakni kecamatan Seluma Kota, Seluma Barat, Seluma Utara, Seluma Timur dan Seluma Selatan.

“Pemberian sembako ini merupakan bakti sosial kerjasama antara Bank Indonesia dengan DPR RI Komisi 11 Ibu Susi Marleny Bachsin yang merupakan dari Partai Gerindra. Bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat Seluma menjelang Idul Adha 1444 Hijriah tahun ini,” ujar Jonaidi SP.

Jonaidi menambahkan, antusias dari masyarakat cukup tinggi dalam kegiatan ini, semoga bantuan yang diberikan bermanfaat untuk masyarakat yang menerima.

“Semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan,” ujarnya.

Sementara itu Rizi penerima bantuan sembako, mengucapkan terimakasih dengan pihak terkait yang telah memberikan bantuan sembako ini.

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih telah memberikan bantuan sembako ini. Semoga dengan telah diterimanya bantuan ini, kebaikan bapak ibu dapat dibalas oleh Allah SWT,”tutupnya.(adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.