Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jonaidi SP Apresiasi dr.Yamani Terpilih Kembali Jadi Dekan Fakultas Hukum Unib

Bengkulu,Nusantaraterkini.com -apresiasi dan dukungan dari Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Jonaidi SP, terhadap dr. Yamani yang kembali terpilih sebagai Dekan Fakultas Hukum di Universitas Bengkulu. Jonaidi menyampaikan ucapan selamat kepada dr. Yamani dan berharap agar institusi hukum di Universitas Bengkulu dapat memberikan kontribusi positif terhadap pemerintah daerah, khususnya Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Jonaidi juga menyoroti proses pemilihan dekan yang telah melalui dua kali pemilihan ulang. Meskipun telah melewati proses yang dianggap efektif, rektor Universitas Bengkulu menilai hasilnya tidak dapat diterima. Namun, Jonaidi menegaskan bahwa setelah pemilihan ulang yang kedua kalinya, dr. Yamani tetap unggul. Oleh karena itu, Jonaidi mendesak rektor untuk segera melantik dr. Yamani sebagai Dekan Fakultas Hukum, mengingat hasil pemilihan tersebut sudah mengikuti proses demokrasi yang berlaku di Fakultas Hukum Universitas Bengkulu.

Jonaidi berharap bahwa Universitas Bengkulu sebagai lembaga pendidikan hukum dapat memberikan contoh yang baik dengan menghargai proses demokrasi dan segera melantik serta mengesahkan dr. Yamani sebagai Dekan Fakultas Hukum. Pernyataan Jonaidi mencerminkan keinginan untuk menjaga integritas dan prinsip demokrasi dalam lingkungan akademis, terutama dalam proses pemilihan pimpinan fakultas.[adv]

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page