Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu, Nuzuludin SE Reses Di Jalan Danau

Nusantaraterkini.com, Bengkulu – Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu, Nuzuludin SE menggelar reses pertama tahun ini di kediamannya dikawasan Jalan Danau, Senin (06/03/2023) malam.

Dalam reses ini,  seperti biasa warga masih menyampaikan aspirasi seputaran pembangunan infrastrukturinfrastruktur yang belum merata.

Namun Nuzuludin mengatakan jika sebagian besar keluhan masyarakat saat reses sebelumnya sudah terakomodir dan sudah dianggarkan pada tahun ini.

“Ya masih seputaran pembangunan jalan, lampu jalan, drainase dan sebagainya. Namun pada tahun ini sebagian besar sudah dianggarkan dan tinggal pelaksanaannya saja,” jelas Nuzuludin.

Selain itu, masyarakat juga mempertanyakan terkait rencana pemerintah provinsi yang akan melakukan penutupan jalan Danau Dendam Tak Sudah (DDTS) pada tahun ini.

Masyarakat khawatir, jika jalan tersebut ditutup dalam waktu lama akan mematikan perekonomian warga di kawasan tersebut yang hidup dengan berjualan dan bertani di area persawahan DDTS.

“Terkait rencana penutupan jalan DDTS ini, kita akan koordinasikan ke pihak provinsi agar jangan menutup secara total jalan tersebut karena akan mematikan perekonomian masyarakat. Hal ini harus disosialisasikan pihak provinsi ke masyarakat,” tutupnya. (Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.