Ketua Komisi I DPRD Provinsi Dempo Xler Beri Ucapan Selamat HUT ke 304 Kota Bengkulu

BENGKULU – Dalam Rangka memperingati Hari jadi Kota Bengkulu ke- 304 tepat tanggal 17 Maret 1719-2023 Ibu Kota Provinsi Bengkulu, menjadi Momentum ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Dempo Xler S.IP, M.AP mengucapkan selamat hari jadi yang ke 304 tahun 2023.

Saya Dempo Xler S.IP, M.AP mengucapkan selamat Hari Jadi Kota Bengkulu yang ke-304. 304 tahun telah generasi ini rasakan sejak Kota Bengkulu di kukuhkan menjadi salah satu kota serta Ibu Kota Provinsi Bengkulu.” kata Dempo, Jumat (17/03/2023).

Politisi PAN ini menjelaskan hingga HUT ke 304, sudah banyak melahirkan orang-orang hebat serta pemimpin-pemimpin di Kota Bengkulu. Hebatnya lagi ibu kandug Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI) lahir di Bengkulu (Fatmawati).

“Sudah banyak pemimpin hulu-hilir memimpin kota ini, sudah banyak pembangunan di lakukan, sudah banyak orang-orang hebat lahir dari tahan ibu pertiwi ini. Banyak hal-hal hebat yang lahir dari pemikiran anak-anak Bengkulu. Bahkan ibu kandug Negara kesatuan Republik Indonesia lahir di Bengkulu. Sekarakang sudah saatnya kota Bengkulu bangkit dan menjadi penopang kebangkitan Indonesia Emas.” terang Dempo.

Aktivis HMI ini juga menyampaikan sampai saat ini sudah 14 orang pemimpin hebat yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan sempurna. Sekarang hampir 1 dekade masa kemempinan H. Helmi Hasan, sangat banyak pencapaian-pencapaian yang telah di lakukan.

“Seperti capaian pembangunan dan perubahan moderenisasi mulai dari sector ekonomi, politik, tata kelola kota, parawisata, kemasyarakatan, pembahruan mental, peningkatan keimanan dan banyak hal hebat lagi yang telah di lakukan.” beber Dempo.

Mantan aktivis BEM Unib ini sangat mengapresiasi setinggi-tingginya untuk para pemimpin Bengkulu dari masa ke masa terkhusus untuk kepemimpinan yang sedang berjalan saat ini. Dan ini juga adalah sebuah tantangan untuk pemimpin Bengkulu kedepannya.

“Bengkulu perlu pemimpin yang berani, Bengkulu butuh pemimpin yang punya integritas tinggi, muda, yang punya visi kuat untuk membawa peradaban Indonesia khususnya Bengkulu di kenal bahkan menjadi tolak ukur dan pedoman kota-kota besar lainnya.” tutupnya.(adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.