Ia menyatakan bahwa ini merupakan suatu kebanggan dan motivasi baru bagi masyarakat Bengkulu untuk diwakili dalam event-event nasional. Ia berharap agar masyarakat Bengkulu dapat memberikan dukungan menyeluruh kepada Nabila Putri Bintadytama.

“Saya sangat mendukung apa yang sedang dilakukan oleh Nabila sebagai finalis Putri Indonesia yang akan mewakili Bengkulu di tingkat nasional,” ucapnya.

 

Kota bengkulu

 

Ketua Dewan juga berpesan agar Nabila dapat membawa dan mempromosikan kearifan lokal Bengkulu dalam ajang tersebut sehingga Bengkulu dapat lebih dikenal di kancah nasional.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan suara kepada Nabila melalui vote QRIS yang akan disediakan oleh panitia Pemilihan Putri Indonesia 2024,” tambahnya.

Nabila Putri Bintadytama adalah anak pertama dari pasangan Tito Iswandy dan Efrita Megis yang berasal dari Kabupaten Seluma.

Terpilihnya Nabila Putri Bintadytama sebagai finalis Putri Indonesia 2024 Perwakilan Bengkulu telah melalui seleksi nasional yang diselenggarakan oleh Official Putri Indonesia.

Rencananya, pemilihan Putri Indonesia sendiri akan dimulai dengan Pra Karantina pada tanggal 20 – 27 Februari, dilanjutkan dengan masa Karantina mulai tanggal 29 Februari dan akan berakhir pada malam grand final pada tanggal 8 Maret mendatang. (ADV)