Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Apresiasi Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah Hadiri Pengajian Rutin Bulanan Muslimat NU

Bengkulu, Nusantaraterkini.com – Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah atas kehadiran mereka dalam Pengajian Rutin Bulanan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat Nahdatul Ulama (NU) di Masjid Al-Hidayah Pulau Beringin, Kecamatan Pondok Kelapa.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah, Drs. Rachmat Riyanto, S.T., M.AP di Kecamatan Pondok Kelapa. Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Muslimat NU Kecamatan Pondok Kelapa, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pondok Kelapa, Kepala Desa Harapan, Kepala Desa Sidorejo, Perwakilan Ansor dan Banser, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Rachmat Riyanto menyampaikan dukungan pemerintah daerah terhadap program “suka dan duka”, di mana pemerintah daerah akan menghadiri undangan takziah apabila ada warga di desa tertentu yang mengalami musibah kematian. Ia juga menekankan pentingnya kegiatan pengajian ini sebagai sarana untuk menjalin silaturahim yang lebih baik antara masyarakat dan pemerintah daerah.

“Alhamdulillah, kita bersyukur keluarga besar Muslimat Nahdatul Ulama ini melaksanakan pengajian rutin bulanan sekaligus menjalankan silaturahim. Kami sebagai pemerintah daerah ingin hadir bersama dalam kegiatan ini untuk memperkuat ukhuwah yang sudah terbina dan terjaga, serta semoga dapat menjadi lebih baik lagi,” ujar Rachmat Riyanto.

Apresiasi juga diberikan oleh Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri, atas partisipasi dan komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah dalam mempererat hubungan dengan masyarakat, terutama melalui kegiatan keagamaan yang memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan persaudaraan.(Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page