Ketua DPRD Kota Blitar Harap Pasar Rakyat dan UMKM Bisa Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

NUSANTARATERKINI.COM, KOTA BLITAR – Ketua DPRD Kota Blitar Syahrul Alim berharap digelarnya Pasar Rakyat dan UMKM dalam rangka Hari Koperasi Indonesia ke-76 di Kota Blitar bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

Harapan itu disampaikan Syahrul Alim saat menghadiri pembukaan Pasar Rakyat dan UMKM se Jawa Timur dengan tema ‘Pemajuan Koperasi Kunci Kesejahteraan Masyarakat’ bertempat di Aloon-aloon Kota Blitar, Jumat (21/07/2023) sore.

“Alhamdulillah kita patut berbangga, karena Kota Blitar dijadikan tempat pelaksanaan Pasar Rakyat dan UMKM seJawa Timur dalam rangka Hari Koperasi Indonesia ke-76 yang digelar mulai 21 sampai 29 Juli 2023,” katanya.

Menurutnya, kegiatan ini juga sebagai bagian dari upaya untuk membangkitkan kembali perekonomian, khususnya para UMKM, pengelola koperasi terutama pasca dihantam badai Covid-19.

Ia menilai keberadaan koperasi saat ini masih tetap eksis dalam menjalankan kegiatan usahanya dengan beragam inovasi-inovasi yang dikembangkan, sehingga usaha yang dilakukannya tetap berjalan dengan baik.

Terakhir, ia juga berharap di Kota Blitar semakin banyak event event digelar, karena bisa membantu pertumbuhan ekonomi warga masyarakat Kota Blitar, khususnya para pedagang, pengusaha dan UMKM.

“Mudah-mudahan di Kota Blitar semakin banyak event-event yang diselenggarakkan, karena bisa membantu perekonomian di Kota Blitar,” pungkasnya. (Rid/Adv)

 

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.