Ketua DPRD Kota Blitar Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih Pada Pilkada 9 Desember

KOTA BLITAR – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Blitar Syahrul Alim menyampaikan, bahwa pada 9 Desember 2020 nanti kita mempunyai hajatan yaitu pemilihan kepala daerah (Pilkada). Dalam hal ini di Kota Blitar adalah pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat Kota Blitar untuk berbondong-bondong pada 9 Desember nanti menuju ke tempat pemungutan suara atau TPS untuk menentukan pilihannya,” kata Syahrul Alim, Jumat (27/11/2020).

Ketua DPRD Kota Blitar, Syahrul Alim juga mempersilahkan kepada seluruh masyarakat Kota Blitar untuk memilih calon Walikota dan Wakil Walikota Blitar sesuai dengan hati nuraninya masing-masing.

Menurutnya, masyarakat dalam memilih nanti bisa melihat dari visi-misinya, rekam jejaknya atau perkembangan-perkembangan yang ada pada kedua pasangan calon.

Disamping itu, pihaknya juga berharap tingkat partisipasi dari masyarakat tinggi dalam menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak nanti.

Ia juga menilai, sosialisasi yang selama ini digelar oleh penyelenggara pilkada seperti KPU, Bawaslu dan juga didukung pemerintah untuk meningkatkan partisipasi dari masyarakat cukup bagus. “Saya juga berharap kepada seluruh masyarakat Kota Blitar agar benar-benar memanfaatkan dengan baik momentum tersebut.” Pungkasnya. (Rid/Adv)

Rekomendasi
Loading...

Ruangan komen telah ditutup.