Ketua DPRD Harap Bazar Blitar Djadoel Bisa Tingkatkan Perekonomian

NUSANTARATERKINI.COM, KOTA BLITAR – Ketua DPRD Kota Blitar Syahrul Alim berharap dengan digelarnya acara Bazar Blitar Djadoel 2024 bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya bagi para IKM maupun UMKM di Kota Blitar.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Syahrul Alim saat menghadiri acara Bazar Blitar Djadoel tahun 2024 yang diselenggarakan di Aloon – Aloon Kota Blitar, Jumat 7 Juni 2024 sore.

Acara rutin tahunan yang digelar Pemkot Blitar mulai 7 s.d 11 Juni itu juga dihadiri Staf Ahli Bidang Iklim Usaha dan Hubungan Antar Lembaga Kementerian Perdagangan RI, Wakil Wali Kota Blitar dan jajaran Forkopimda Kota Blitar.

Sejumlah produk UMKM baik dari Kota Blitar maupun luar daerah, dipamerkan di acara Bazar Blitar Djadoel untuk ajang memperkenalkan produk unggulan IKM dan UMKM.

Menurut Syahrul Alim, acara Bazar Blitar Djadoel yang berlangsung meriah ini sangat istimewa, selain bertepatan dengan peringatan bulan Bung Karno kegiatan ini juga bertepatan dengan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Provinsi Jawa Timur dan Hari Kesatuan Gerak PKK yang diselenggarakan di Kota Blitar.

“Dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat meningkatkan perekonomian bagi masyarakat, khususnya bagi para pelaku IKM maupun UMKM di Kota Blitar,” tuturnya disela-sela acara.

Pihaknya juga sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan Bazar Blitar Djadoel tahun 2024 yang diselenggarakan Pemerintah Kota Blitar, juga kepada pihak-pihak terkait atas terlaksananya kegiatan tersebut.

“Saya berharap, melalui acara ini bisa menjadi ajang untuk memperkenalkan produk-produk IKM maupun UMKM Kota Blitar kepada para pengunjung, dengan harapan agar perekonomian masyarakat juga meningkat,” pungkasnya. (Rd/Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.