Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kaur Resmi Dilantik 

NusantaraTerkini.com, Kaur- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kaur hari ini resmi dilantik secara langsung oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah, di Lapangan Merdeka Kota Bintuhan Kabupaten Kaur, Sabtu (1/9).

Gusril Pausi yang diberikan kepercayaan dalam menjabat sebagai ketua tersebut dilantik bersama dengan kepengurusan tingkat kecamatan yang mana sudah berjalan sejak tahun 2016 hingga berakhir pada tahun 2021.

Rohidin Mersyah menyampaikan harapannya kepada seluruh kepengurusan setelah dilantik nanti untuk segera menjalankan tugas sebagimana mestinya.

“Hari ini resmi saya lantik seluruh pengurus DPD dan pengurus kecamatan di Kabupaten Kaur. Saya harap sehabis dilantik ini semua pengurus dapat tancap gas dengan cepat, karena waktu kita sudah sangat dekat,” kata Rohidin.

Hal serupa juga disampaikan oleh Gusril Pausi kepada seluruh kepengurusan agar tetap menjaga kekompakan serta keharmonisan, terlebih pada saat pesta demokrasi di 2019 mendatang.

“Para pengurus dan simpatisan Partai Golkar agar sekiranya tetap menjaga keharmonisan saat pesta demokrasi tahun 2019 ini,” kata Gusril.

Untuk diketahui, pelantikan ini juga dihadiri oleh perwakilan DPP Golkar Taufuk Hidayat, Sekretaris Daerah Kabupaten Kaur, Ketua KPUD Kaur, Ketua Bawaslu Kaur, Kepala Kesbangpol, perwakilan Polres Kaur, serta perwakilan Kejari Kaur. (YND)

 

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.